Cara menghilangkan jerawat membandel dan bekasnya

Cara menghilangkan jerawat membandel, dan tips bagaimana mengatasi bekasnya dengan cepat, yaitu melalui pola hidup sehat, rutin facial wajah,  obat jerawat terbaik dan ampuh. Banyak pelanggan yang sudah berobat ke skincare dan berbagai macam cara alami untuk menghilangkan jerawat, namun selalu mengalami kegagalan. Bahkan ada diantara pelanggan yang mempunyai jerawat membandel pernah mencoba terapi laser. Puluhan juta rupiah sudah dihabiskan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat, tapi tetap saja gagal.

Apa yang keliru ? Bila tidak mengetahui rahasia mengapa jerawat bisa timbul, dan apa pengaruh pola hidup sehat terhadap kesehatan kulit, maka bisa jadi anda akan sering mengalami kegagalan. Karena banyak orang yang salah dalam mengatasi jerawat, bukannya jerawat hilang tapi malah bertambah parah. Perlu juga dikenali karakter kulit anda, apakah sensitif atau tidak, karena penganannya akan berbeda. Bahkan beberapa cara alami belum tentu cocok buat anda. Cara klinis yaitu dengan obat-obatanpun belum tentu efektif, apabila hanya fokus pada penanganan bakteri jerawat.

Pembentukan Jerawat

Agar cara menghilangkan jerawat dan bekasnya bisa berjalan efektif, maka anda perlu mengetahui proses timbulnya jerawat. Tanpa anda mengetahui dengan benar, mungkin anda akan sering bertanya-tanya kenapa jerawat begitu akrab berkunjung. Bahkan memvonis kulit anda sensitif (padahal pengertian ini tidak pada tempatnya. Diartikel lain sudah dibahas apa yang disebut dengan kulit yang sensitif).

Sebum dihasilkan secara terus menerus oleh kelenjar minyak. Sebum ini bergerak menuju permukaan kulit melalui kelenjar folikel. Kelenjar folikel merupakan penghasil keratin, yang juga ikut bergerak bersamaan dengan sebum menuju permukaan kulit. Tapi kadang bukan hanya keratin yang diangkut oleh sebum, tapi juga bakteri. Setiap jam dan sepanjang hari, sebum bergerak menuju pori-pori agar permukaan kulit tetap lembab. Selama pori-pori tidak tersumbat oleh kulit mati, maka semuanya akan baik-baik saja. Tapi bila ada sumbatan, maka dimulailah proses pembentukan jerawat.

Kita tahu bahwa kulit manusia ada beberapa jenis, salah satunya kulit berminyak. Anda yang mempunyai tipe kulit berminyak akan lebih beresiko untuk mempunyai jerawat, dibandingkan dengan kulit normal atau kering.  Faktor keturunan, aktifitas hormon, asupan makanan, kondisi psikologis, akan sangat mempengaruhi tingkat produksi minyak. Namun selama pori-pori tidak mempunyai sumbatan, maka anda tidak perlu khawatir.

Semua aspek tersebut harus anda ketahui, agar tahu apa yang harus dilakukan. Karena menghilangkan jerawat membandel perlu pengetahuan yang benar, ketekunan, keinginan kuat serta produk yang tepat.

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Pola Hidup Sehat

Cara mengobati jerawat yang keliru adalah bila hanya mengandalkan produk obat, tapi mengabaikan cara hidup sehat.  Alasannya adalah, lancarnya metabolisma akan membantu pembuangan zat-zat racun, sekaligus memperkuat sistem imun untuk menghancurkan kuman patogen yang berada di dalam tubuh. Sifat dari obat-obatan, umumnya sebagai antibiotik untuk membunuh kuman dan bakteri saja.  Tapi supaya efektif, maka produk yang dipakai harus mengurangi kelebihan minyak, membuang kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori, sekaligus membunuh bakteri yang tersembunyi di bawah kulit

Yang perlu diperhatikan juga dalam usaha menghilangkan jerawat adalah untuk tidak mengabaikan pola hidup sehat.  Gaya hidup sehat nan teratur sangat penting dilakukan dalam upaya mempercepat penyembuhan. Perubahan pola hidup ini selalu kami tegaskan kepada para pelanggan supaya perawatan berjalan dengan efektif dan cepat.

Hidup Sehat Untuk Mengatasi Jerawat Membandel

Di dalam artikel tips mencegah dan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, anda bisa mengambil kesimpulan hal apa saja yang baik untuk dilakukan. Bahkan cara hidup sehat selain mampu dengan cepat menghilangkan bekas jerawat, juga membantu menghilangkan komedo membandel [baca : Cara Tepat Mengatasi Komedo]

  1. minum air yang cukup – jangan sampai kurang, tapi juga hendaknya tidak berlebih. Hal ini sangat baik untuk membantu ginjal sebagai organ pembuang racun.
  2. makanlah buah, sayuran berserat agar memperlancar kinerja defakasi (BAB lancar).
  3. jangan terus menerus memikirkan problem jerawat. Tetaplah tenang, selalu rileks dan menjauhi stress
  4. mencuci muka dengan air bersih (saya sarankan menggunakan air mineral), karena bisa jadi  air ledeng di rumah mengandung logam berat yang terlalu tinggi.
  5. rutin mencuci handuk, bantal serta helmet. Apabila anda mempunyai model rambut emo-styles namun sayang untuk memangkasnya, maka rajin-rajinlah mencuci rambut.
  6. bagi pria yang memakai minyak rambut, sebaiknya dihentikan untuk sementara. Apalagi kalau anda termasuk aktifis lapangan (maksudnya lebih sering berpanas-panas di bawah matahari), agar keringat yang bercampur dengan minyak rambut tidak menetes ke muka.
  7. sering memegang sebaiknya dihindari, kecuali menggunakan alat serta cara yang tepat yaitu menggunakan pinset steril.
  8. mencuci muka dengan sabun. Kami menyediakan sabun khusus untuk wajah berminyak dan berjerawat yang berfungsi sebagai oil control. Sebaiknya mencuci wajah 2x/hari. Sabunan yang terlalu sering bukanlah solusi untuk menghilangkan jerawat yang benar. Bahkan harus dihindari karena bisa mengurangi kelembaban alami kulit, dan kulit yang lebih kering dapat memperparah situasi.
  9. menghindari makanan pedas, manis dan iodized foods. Juga, kopi serta minuman bersoda sebaiknya dihindari.
  10. teratur melakukan olahraga, akan membantu menghilangkan racun melalui keringat. Manfaat lainnya juga bisa meningkatkan kolagen wajah.
  11. melakukan facial wajah setiap dua minggu sangat baik dalam membantu menghilangkan jerawat.  Memakai produk facial yang memiliki ijin edar Badan POM adalah pilihan cerdas. Karena keliru memilih produk facial bisa membuat kondisi semakin parah.
  12. minuman herbal seperti habbatussauda serta madu sangat baik untuk dikonsumsi.

Mengatasi Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan jerawat yang dilakukan, baik alami ataupun klinis akan bisa berjalan sempurna bila disertai dengan perubahan pola hidup sehari-hari. Dan yang utama adalah, apakah bahan yang dipakai bisa efektif menghilangkan kulit mati yang menutupi permukaan kulit? Walaupun mengatasi jerawat membandel secara alami umumnya tidak secepat melalui tindakan profesional, namun setidaknya dapat meredakan serta mencegah supaya tidak terus menyebar.

  1. Ambil daun pepaya tua sebanyak 2 atau 3 helai  dan jemur.
  2. Blender daun pepaya, lalu peras untuk diambil airnya.
  3. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada bagian kulit yang bermasalah.

Selain dengan daun pepaya, anda bisa melakukan juga tips mengatasi jerawat secara alami sebagai berikut:

  1. Cuci lobak secukupnya, kemudian blender atau parut untuk diambil airnya.
  2. Tambahkan sedikit cuka apel kemudian aduk hingga rata.
  3. Oleskan pada bagian yang bermasalah, lalu diamkan hingga kering.
  4. Basuhlah wajah sisa maskeran hingga bersih.
Ada banyak cara lain untuk mengatasi jerawat, silahkan buka link sumbernya.
 

Produk Penghilang Jerawat

Produk penghilang jerawat

Produk penghilang jerawat

Apakah anda mempunyai jerawat (termasuk juga jenis acne vulgaris) dan masih bingung menentukan obat jerawat yang bagus dan terbaik bagi anda? Selain merawat dengan menggunakan produk herbal, maka produk klinis juga bisa menjadi pilihan. Oleh karena itu kami menyediakan “Paket Biasa dan Special” untuk menghilangkan jerawat membandel ataupun jerawat menahun, berikut bekasnya. Bukan hanya cocok buat kaum hawa, tapi obat jerawat ini cocok juga buat cowok (pria). Orang dewasa maupun remaja.

Tentunya dengan ijin Allah, kesungguhan serta produk penghilang jerawat, anda akan cepat  mengatasi jerawat yang sedang di derita. Isi paket lengkap terdiri dari : sabun, krim siang, peeling scrub atau cleansing milk, cairan pengangkat, acne cream atau acne lotion special, salep iritasi, kuas. Anda hanya cukup menambahkan krim malam dan cairan noda, agar paket ini berfungsi ganda menjadi penghilang jerawat dan bekasnya. Walaupun sebenarnya, paket standarpun sudah bisa menyamarkan noda serta menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Lama hasil dari perawatan jerawat memang sangat bervariasi, tergantung dari kondisi jerawatnya. Rata-rata wajah menjadi bebas jerawat dalam waktu 3 hari hingga 14 hari. Tapi ada juga yang baru sembuh total dalam waktu 1 bulan hingga beberapa bulan kemudian untuk jenis jerawat membandel.

Untuk pemesanan, silahkan buka: http://www.richamorindonesia.com/

Prosedur menghilangkan jerawat, kulit kusam, dan bekas jerawat

Prosedur menghilangkan jerawat, kulit kusam, dan bekas jerawat

Pin BB: 29394FA4
Whatsapp : 081-311-300-412 (tidak melayani SMS)
Line/KakaoTalk : richamor

Bagaimana halnya dengan jerawat batu dan jerawat yang masih tersembunyi di bawah kulit?

Prinsip kerja untuk menghilangkan jerawat batu sama saja dengan jenis jerawat lainnya. Banyak kasus ketika menggunakan paket jerawat special Rich Amor, isi jerawat seukuran biji beras bisa keluar satu persatu. Untuk mempercepat pengeluaran isi jerawat batu, kami sarankan menggunakan serum CCE.

Bila anda mempunyai timbunan minyak dan kotoran di bawah kulit, yang ditunjukkan dengan permukaan kulit yang tidak rata, maka biasanya membutuhkan waktu lebih lama agar kulitnya benar-benar sehat. Timbunan minyak dan kotoran tersebut harus dikeluarkan. Karena bila tidak, problem jerawat anda tidak akan pernah tuntas diobati. Untuk kasus kulit seperti ini (di bahwa permukaan kulitnya masih terdapat banyak kotoran dan minyak), biasanya membutuhkan waktu 2 hingga 4 bulan. Tapi bila kulit anda sebenarnya bagus, dan tidak banyak timbunan kotoran di bawah kulit, proses perawatan jerawat hanya membutuhkan waktu beberapa minggu saja.

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Fokus dari perawatan wajah dengan produk penghilang jerawat Rich Amor adalah pada pengobatan jerawat. Walau demikian, kulit akan berangsur lebih cerah dan bekas jerawat akan semakin samar saat perawatan berlangsung. Seperti yang bisa kita lihat di infographic di atas, supaya cara menghilangkan flek hitam di wajah bisa lebih maksimal disamarkan maka anda membutuhkan krim malam dan cairan noda.

Krim malam Rich Amor mengandung manfaat bukan hanya sebagai sumber nutrisi penting bagi kulit, tapi juga untuk memecah ikatan kulit mati yang sudah saatnya dibuang. Sehingga diharapkan kulit mati berupa noda bekas jerawat bisa diganti dengan kulit yang lebih sehat. Efektifitasnya akan diperkuat dengan kehadiran cairan noda.

Bila dibantu juga dengan facial mask, maka proses menghilangkan bekas jerawat akan menjadi lebih sempurna. Lakukan facial setiap seminggu atau 2 minggu sekali, hingga semua noda bisa diatasi.

Update. Hasil Pengobatan Jerawat dan Bekasnya dengan Rich Amor

Tanggal 17 Juni 2013, jam 16.40, Hariez yang sudah lama menghilang (sejak tanggal 09-10-2012), tiba-tiba muncul via chat facebook kami. Hariez adalah salah-satu pelanggan yang pernah mempunyai kasus jerawat menahun dan flek yang cukup parah. Artikelnya bisa dibaca di “testimoni jerawat”. Tidak banyak yang akan saya sampaikan, tapi pembaca sendiri yang bisa menilai, ya. Kami memang sangat jarang meminta testimoni. Hanya orang yang berkenan saja yang kami mintakan pendapatnya tentang proses perawatan dengan Rich Amor.

Berikut screenshotnya.

Cara menghilangkan jerawat membandel

http://www.youtube.com/watch?v=DEq8gqKdUXs

Bahan bacaan lainnya : cara menghilangkan jerawat gatal.

About these ads

24 thoughts on “Cara menghilangkan jerawat membandel dan bekasnya

  1. Ifaituya Ilhy

    apa g berbahaya pake pke produk rich amor gan?
    masalahnya kulit wajah ane byk jerawatnya besar2 trus gatel pas di garuk langsung merah deh. klw jerawatnya dh pada timbul lgsung kepala tu rsanya kya sakit kulit muka jd krasa panas. klw dh panas ane kompres aja pke air es br adem plus seger gtu. ada solusi jitu g gan?

    Balas
    1. Hadi Nugraha Penulis Tulisan

      Ya jangan digaruk. Karena menghilangkan bekas jerawat justru akan lebih lama dibandingkan dengan mengobati jerawatnya itu sendiri.
      Coba periksa apakah ada jamur di kulitnya ? Krn bisa jadi yg membuat jerawatnya menjadi sangat gatal adalah jamur.

      Balas
  2. Callista Pramudhana Putri Puspaningtyas

    Siang :)
    saya lista gini gan wajah saya duluknyaa bersih gan jauh dari jerawat. cuman duluk waktu saya nampil dance gan karena kecapean ketiduran dikamr setelah paginya saya liat jerawat nimbul pertama 2 dan bertambah jugaa jadi karena gatau saya kempesin pakai facial yang pakai alat mas alhasil bukannya ilang malah tambah parah dan efeknyaa sekarang wajah saya penuh dengan noda bekas jerawat dan jerawat terus tumbuh:( . gimana cara ilangin nyaa mass?? kurang percaya diri jadi minder mas ama yang lain apalagi kalau keluar kena sedikit sinar matahati wajah saya kusam dan kering :( mohon bantuan nyaa mas stres jadinyaa:(

    Balas
    1. Hadi Nugraha Penulis Tulisan

      Kulit yang masih kotor dgn makeup kemudian dibawa tidur, maka akan sangat berpotensi mengundang jerawat.
      Walaupun hanya bedak, sebaiknya perlu berhati2 krn banyak produk yg mengandung zat berbahaya.
      Krn masih berjerawat maka sebaiknya fokus ke jerawatnya dulu. Nanti bila sudah semua sembuh bisa kemudian fokus ke bekas jerawatnya.
      Solusinya adalah menggunakan paket jerawat special. Silahkan mengontak LINE/KAKAO : richamor, pin bb 29394FA4, email: info@richamorindonesia.com, whatsapp 081311300412

      Balas

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s