pijat 1. pijat refleksi atau pijat ereksi ?

ini pengalaman yg paling memalukan, dan gak bisa dilupain. sekarang kl nginget2 ini sih jadi lucu jg.
ceritanya habis dari pengajian, sekitar 7 tahun lalu, gw jalan2 pake motor nyari rumah cewe bekas kecengan waktu sma.
jalan di minggu itu cukup sepi, hny ada bbrp mobil yg lg parkir di sebelah kiri jalan.

setelah jalan beberapa puluh meter, celingak-celinguk kiri-kana, ngira2 di manaaa rumah ntu cewe..

tapiii…
saking asyiknya nengokin rumah2 di sana, malah lupa merhatiin 1 mobil yg sedang parkir di depan.
mobil itu, aseli …, lagi idle di pinggir alias nongkrong parkir di sebelah kiri jalan. dan gak ada orang di dalamnya.
tiba2 sj … jleger.. gubrag… si motor nabrak ntu mobil.
wualah… gw nabrak ntu mobil gak berdosa .. nahas pisan hari eta.

lalu datang si pemilik mobil, .. kenapa .. kenapa ..
“aduh maaf pak .. saya meleng. nabrak mobil jadinya …. saya gak bisa jalan skr, motor jg rusak parah”

panik.. aseli gw panik!!

karena kebaikan pemilik mobil, diangkutlah motor ke rumah sakit…e ehh gw ding yg diboyong ke rumah sakit, krn bagian lutut yg nabrak bodi.
uang pengganti buat lampu sein mobil yg pecah gara2 ditabrak, ditolak sama mpunya mobil.
yaah sukur lah…mungkin berkah dari pengajian, beda kali kalo habis nonton dangdutan.
masih beruntung walau motor rusak, lutut koyak tapi gak sampe perlu keluar duit buat gantiin kerusakan mobil.

tapi kondisi kaki memang parah, mungkin ada retakan ditulang kering, mangkanya gak bisa jalan sendiri ke rumah sakit.
mangkanya sakit sekali sampe bbrp minggu.

sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil.
tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

akhirnya hari minggu, juga abis pengajian, gw jalan lagi pake motor sambil nyari rumah pijat.

hmmh… ternyata ada di jl gudang utara.
sebenarnya sih nyari rumah pijat tunanetra, tp karena nemunya cuman yg ini, ya sudah dicoba aja.
saat masuk, si bpk petugas front office nanya “mau pijat apa?”.., gw jawab, “pijat kaki, pak..sakit akibat nabrak”.
trus langsung deh gw disuruh masuk ke salah satu bilik kamar. kamar yg sempit, hanya ada satu bed, satu pintu. dinding kiri-kanan-depan-belakang tertutup. private banget.

pintu lalu ada yg buka, ternyata yg masuk ternyata perempuan muda…
ehmmh… perasaan agak kurang enak .. tiba2 gerah nih… jangan .. eh jangan …. pijat enak .. :grin

ah, yg penting gw niatnya buat kesembuhan … ini darurat man.. dan sudah kadung masuk, masak kudu keluar lagi.
gw rebahan krn disuruh, bukan inisiatif gw… tadinya sih pingin sambil duduk…
trus si perempuan nanya mau pijat apa, gan?.
– ini kaki mbak.. tabrakan..lututnya sakit
+ ooh… coba buka celana nya
waduh.. mulai deh keringat dingin .. tegang pisan euy, atas bawah jadi tegang.
apalagi kl ditengok, si cewe umurnya masih muda, pake baju seksi dan ketat … halaaah.

tp waktu itu kan masih culun [skr jg mungkin masih :)]… asli super culun.. jangankan nyium perempuan, pegang tangan perempuan juga sudah bisa bikin gw ser-seran sendiri
jadi kl melorotin celana di depan perempuan mah …. maluuuuuu
lalu si mbak gw nego.. sambil malu2

– aah, nggak mbak gak perlu dibuka, saya tarik aja yah celananya di atas lutut .. yah.
+ ya udah .. “ngerti” kayaknya si mbak.

sooooo…..mulai deh si mbak menggerayangi, dari kaki sampe lutut.
sakitnya minta ampyun…campur geli

teriak2 … itu pasti.
walaupun gak sekenceng orang yg lagi bungee jumping sih…heuheuheu…

ya pasrah aja sama si mbak .. bener2 takluk.. malah yg lebih menegangkan si mbak dgn gaya genitnya sesekali naruh si kaki di pahanya … addduuuuhhh tobat Gusti … gak niat koq dipijit sama cewe.
setelah sekitar 45 menit, semua rasa yg nyampur jadi satu, sakit, geli krn telapak kaki dipegang2, tegang jg krn si mbak..
akhirnya, si mbak nanya…
+ gmn, sudah mendingan sekarang ?
– ooh iya .. ehem .. sudah mendingan mbak.

padahal sih kondisi sebelum masuk dan setelahnya dipijit gak ada perubahan .. kaki masih sakit dalam kondisi yg sama.
+ mau dipijat yg lainnya gak ?
– ooh gak usah… cukup segini aja .. [wkwkwkwk.. ngeri =)) .. ]

gw gak mau berlama2 di sana, khawatir orang2 curiga kl kelamaan..bisa dikira pijat full service..heuheu..

ya sudah deh.. jawab si mbak.

setelah itu gw bayar di kasir, dan trus langsung keluar.
tapi perasaan tuh jadi gak enak pas keluar pintu… jalan gudang utara di bandung, kan, jalan yg termasuk besar..walaupun agak sepi. gak terlalu jauh dari rumah sih..
jangan2 orang2 di sekitar atau orang yg lagi lewat di jalan tsb sudah hafal kl itu tempatnya “pijat khusus”.
dengan kepala tertunduk, nyalain motor, trus jreengg… ngebut ninggalin rumah pijat tsb… hahaha .. maluuu pisaan, kepala bener2 ditekuk.

kejadian ini gw inget terus sampe skr.
satu karena kekonyolan nabrak mobil yg lagi parkir. dan dua, salah milih tempat urut kaku.. maunya pijat refleksi, tapi malah masuk ke rumah pijat ereksi … hhhaaah

One thought on “pijat 1. pijat refleksi atau pijat ereksi ?

Tinggalkan Balasan

